Pasang Aksi di Dua Tempat Pulau Bali

Oke, tujuan saya ke Bali sebenarnya tak lain dan tak bukan untuk narsis

2016 mau habis masih jomblo. Anda sehat?

Nah, karena saya ikut rombongan tur ibu-ibu PKK, maka saya tak bisa sekenanya main jepret sini jepret sana. Apalagi, kalau pihak travel sudah membatasi waktu di suatu obyek. Celakanya, kalau saya rasakan, waktu untuk narsis di obyek wisata sangat singkat dibandingkan waktu untuk belanja. Kesel kan?

Tapi, tak apa. Saya menyiasatinya dengan segera berfoto bersama rombongan. Setelah itu, saya beserta narsis mate saya mulai melipir dan menjelajah alam sekitar. Sudah jauh-jauh ke Bali, rugi dong kalau hasil jepretan tak banyak dan gitu-gitu aja?

Diantara obyek wisata yang saya kunjungi, saya paling suka dengan Tanah Lot dan Danau Bedugul. Selain kedua tempat ini menyuguhkan wisata alam yang ciamik, fasilitas di dalamnya pun lengkap. Kedua tempat ini menyediakan spot-spot foto yang menarik dan intagramable. Tapi, di balik itu semua, kedua tempat ini cukup bersih dan jauh dari ceceran sampah yang merajalela. Salut.

Nah, kalau mau pasang aksi, saya sih sebenarnya lebih senang dengan jepretan menggunakan kamera digital. Tapi, karena kualitas gambar kamera HP saya jauh lebih bagus, maka kamera HP lebih sering saya pergunakan. Dan, inilah hasil jepretan saya selama berada di dua tempat wisata tersebut.



Pake Yi Action

Mikir utang


Pose putri duyung


Pose siluet gagal


Pose kalau ke Candi



Pose duduk manjah


Pose pamer uang 50 ribu. Eh mirip kan?


Pose Ciluk Ba....

Pose Galau lagi (galau melulu)


Pose L-men, Bahkan kacapun tidak bisa menutupi perut gendutmu, xixixi

Oke, sekian dulu. Terimakasih sudah mau membaca tulisan agak gak penting ini,


2 Comments

Next Post Previous Post