4 Kriteria Memilih Best Spa In Jakarta



Perawatan kesehatan dan kecantikan pada dasarnya telah menjadi salah satu kebutuhan penting bagi setiap orang. Tidak hanya wanita saja, bahkan juga pria. Seperti diantaranya adalah kegiatan pijat atau massage. Mungkin Banyak diantara Anda yang senang melakukan rutinitas yang satu ini untuk kesehatan. Dengan banyaknya pilihan tempat spa yang ada, tentunya tidak semua punya kualitas pelayanan yang bagus bukan, tentunya harus selektif memilih best spa in Jakarta.

Berikut ini diantaranya beberapa kriteria untuk mendapatkan yang terbaik untuk Anda, yaitu:

1. Utamakan tempat spa yang memiliki suasana nyaman

Suasana ini akan sangat mempengaruhi pengalaman Anda di dalam melakukan spa ini, apakah memang tenang serta nyaman ataukah tidak. Pastikan yang punya suasana mendukung untuk kegiatan relaksasi, tempatnya bagus, kemudian juga ada aroma terapi, musik relaksasi serta pelayanan yang ramah.

2. Punya terapis yang bersertifikat

Jangan lupakan juga bagaimana terapis yang nantinya akan memberikan pelayanan sangat penting. Utamakan terapis yang memang memiliki sertifikat. Biasanya mereka sudah mendapatkan pelatihan terlebih dahulu sehingga tahu titik syaraf yang tepat dalam memberikan layanan terbaik sesuai dengan kebutuhan customer.

3. Memakai bahan alami yang aman

Tidak semua bahan aman digunakan untuk massage. Tidak sembarangan juga bahan yang nantinya akan dipakai untuk kegiatan massage, melainkan hanya dengan memakai bahan-bahan yang aman dan sudah tersertifikasi oleh BPOM.

4. Tempat yang strategis dan bersih

Pastikan juga lokasinya strategis sehingga mudah untuk bisa dijangkau, selanjutnya yang tidak kalah penting adalah hendaknya tempat untuk kegiatan tersebut juga harus bersih, ada sterilisasi alat yang dipakai, kemudian juga penggantian linen dan sejenisnya, sehingga bisa mendukung kenyamanan pelanggan.

Best massage in Jakarta bisa Anda percayakan hanya kepada Oribel Salon, tentunya Anda sendiri juga sudah tidak asing dengan nama yang satu ini bukan, salah satu tempat spa yang cukup terkenal di Jakarta, apalagi menawarkan berbagai bentuk atau jenis pelayanan spa langsung ditangani oleh terapis yang sudah bersertifikat. Punya konsep one stop beauty treatment yang nantinya bisa digunakan untuk perawatan seluruh tubuh.

Post a Comment

Next Post Previous Post