Sunat Klamp: Pengertian, Kelebihan Hingga Kisaran Biaya yang Dibutuhkan


Tidak sedikit anak laki-laki yang menjadikan sunat merupakan proses kehidupan yang sangat mengerikan. Rasa sakit diawal hingga lamanya penyembuhan sering kali menjadi alasan hingga akhirnya sampai dewasa tidak segera dilaksanakan. Padahal untuk pria, itu menjadi hal yang penting dan sangat direkomendasikan. Selain dari segi agama, ternyata lebih ke menjaga kesehatan bagian alat vital setiap orang. Apakah Anda termasuk orang yang masih khawatir akan proses khitan?

Untungnya saat ini semakin banyak kemajuan yang hadir dalam dunia teknologi dan kesehatan, tidak kecuali alat yang digunakan untuk khitan. Hingga akhirnya muncul beberapa metode yang sangat menyenangkan untuk proses sunatnya. Seperti sunat klamp yang dimana metode ini dilakukan dengan adanya alat klamp seperti tabung. Jika dibandingkan dengan yang lain, metode ini menyimpan beberapa kelebihan seperti:
  1. Bisa langsung terkena air karena bagian luka ditutup dengan tabungan.
  2. Menggunakan proses jahitan yang terbilang lebih aman dah hasilnya lebih bagus.
  3. Resiko pendarahan yang dialami bisa diminimalisir.
  4. Proses yang lebih cepat, rata-rata hanya perlu waktu kisaran 10 menit saja selesai.
  5. Perawatan saat penyembuhan yang lebih mudah dan segera pulih.
Seiring dengan banyaknya kelebihan yang ditawarkan, metode khitan klamp sendiri juga semakin populer dan banyak dijadikan pilihan. Tidak heran jika akhirnya semakin banyak pula klinik khitan yang menyediakan prosedur yang satu ini. Selain itu biaya yang diperlukan untuk metode ini terbilang lebih ringan berbeda dengan metode konvensional. Apakah Anda tertarik untuk melakukan?

Meskipun sama-sama menggunakan metode khitan klamp, tetapi harga sunat klamp sendiri dibedakan dari jenis pasien. Mulai dari yang usia bayi, anak-anak mulai 1 hingga 10 tahun, lalu anak lebih dari 10 tahun, remaja mulai dari 15-20 tahun hingga ada pula yang dewasa. Untuk bayi tentu biaya lebih murah kisaran 650 ribuan, semakin banyak usia tentu saja biaya semakin besar pula. Informasi lebih detail bisa cek ke RUSUNDA yang merupakan klinik sunat terpercaya dengan tim profesional.

Post a Comment

Next Post Previous Post