Kemeriahan Ulang Tahun Ke-4 Hotel Atria Malang



Ulang Tahun Hotel Atria ke-4

Alhamdulillah saya diberi kesempatan untuk pulang kampung sebentar menghadiri acara Ulang Tahun Hotel Atria Malang yang ke-4. 

Acara yang diselenggarakan pada 5 Desember 2017 di Ballroom Atria Hotel & Convention ini sangat meriah.Saya datang bersama rombongan dari Komunitas Blogger Ngalam (Malang Raya). Ada Mas Khalid dengan portal Haba Nagan Rayanya, ada Mas Irfan yang merupakan salah satu duta wisata, dan pastinya ada mbak Zahrah Nida, pemilik blog Bunga Lompat yang sudah kita kenal semua. 

Kudapan Hotel Atria Malang
Kudapan yang disajikan di depan pintu masuk Ballroom.

Kami berempat janjian di lobi hotel selepas maghrib. Ternyata acara belum dimulai lantaran kami harus mencicipi kudapan kue yang ditata rapi di depan pintu masuk Ballroom. Aneka kue seperti kroket, puding, hingga es memenuhi beranda Ballroom di depan meja registrasi. Selepas kami puas makan makanan ringan tersebut, maka kami menuju meja registrasi. Sebelum masuk, kami sempat mengabadikan momen di photobooth yang sudah disediakan.



ballroom atria malang
Bersama rekan Blogger Ngalam

Memasuki ruangan, sudah banyak hadirin yang datang. Mereka berasal dari berbagai kalangan, seperti praktisi pariwisata, pemerintah, hingga aneka portal media. Ini membuktikan bahwa Atria Malang memang menjadi salah satu ujung tombak dunia pariwisata Malang Raya.

Letaknya yang strategis di jantung ekonomi Kota Malang dan tak jauh dari Bandara Abdurrahman Saleh membuat Hotel Atria menjadi pilihan para wisatawan maupun pelaku bisnis yang mengunjungi Malang.


Acara peringatan HUT Atria Malang kali ini bertemakan 4ever Young yang mengusung spirit semangat muda. Selagi masih muda, Atria Malang akan mencoba terus bersemangat guna melakukan terobosan baru sehingga dapat memuaskan para pelanggan dan mitranya. Acara dimulai dengan doa bersama dan dilanjutkan oleh pemotongan tumpeng yang ditandu dengan miniatur kapal laut.

Chief Operating Officer Parador Hotels&Resort, Johannes Hutauruk berharap ulang tahun ke empat ini merupakan satu langkah sebelum menginjak angka kelima. Hal itu disebabkan, memasuki usia keempat maka akan semakin banyak tantangan. Tantangan ini akan dapat dihadapi berkat hasil kerja keras tim dan juga segala bentuk kerjasama dengan beberapa mitra.

Pemotongan tumpeng hotel atria malang
Acara pemotongan tumpeng

Selepas pemotongan Tumpeng, acara dilanjutkan dengan lomba memasak. Para chef dari beberapa Hotel Atria ditantang memasak sajian utama selama 30 menit. Aneka hidangan pun coba disajikan para chef dengan kemampuan terbaiknya. Setelah melakukan battle ini, hasil hidangan dari para cheff akan dinilai. Dari hasil proses penilaian, pemenang kompetisi jatuh kepada chef dari Atria Semarang. Sedangkan, chef dari Atria Malang meraih tempat kedua dengan menu rawon spesialnya.  

battle chef hotel atria malang
Battle Chef

Hadirin bisa mencicipi masakan-masakan hasil olahan para chef tersebut. Mereka bisa memilih makanan apa yang mereka suka. Gala dinner pun berlangsung meriah karena diselingi pembagian aneka doorprize yang menarik. Beberapa paket dinner di Atria Hotel menjadi incaran hadirin. Ada pula beberapa voucher menginap di Atria Serpong. Nah, yang menjadi incaran tentunya hadiah utama berupa sebuah jam tangan merk terkenal.

bolu asix 6 rasa malang
Makanan pencitraan karena masih proses diet.

Acara yang dipandu oleh salah satu MC kenamaan Kota Malang, Frana ini juga menampilkan berbagai atraksi menarik seprti dance dan band. Yang tak kalah menarik, acara ini juga didukung oleh-oleh Asix, yang merupakan oleh-oleh khas Malang milik Keluarga Anang dan Ashanty. Oleh-oleh yang memiliki 6 varian rasa ini juga menjadi partner Atria dalam memajukan usaha pariwisata di Malang Raya. Di pengujung acara juga dibagikan achievement kepada para pelaku usaha di dunia pariwisata yang sudah bermitra dengan Atria Hotel Malang.

Oleh-oleh Asix dengan 6 varian rasa.

Semoga Atria Hotel Malang bisa terus eksis sehingga turut andil dalam memajukan dunia wisata Malang Raya dan meningkatkan perekonomiannya.

18 Comments

  1. Asik bisa sekalian ngumpul2 sembari kopdaran blogger. Selamat ulang tahun....

    ReplyDelete
  2. Jadi masih dalam proses diet nih mas Ikrom
    sayang banget tuh mkanannya hahah
    seru ya bisa hadir dan bertemu blogger2 lainya

    ReplyDelete
  3. Selamat buat Ulang Tahun Ke-4 Hotel Atria Malang
    Semoga makin sukses
    Makanannya so pasti enak-enak duh kasihan yg lagi program diet
    hehe

    ReplyDelete
  4. Baru mau masuk sudah disuguhi kudapan lezat sediikian banyak, bikin gagal fokus ya?
    Hotelnya Kece, makanannya menarik, semoga makin banyak pengunjung yang menginap

    ReplyDelete
  5. hore hore akhirnya pulang kampung,, duh saya fokus banget tuh sm kudapannya, pingin lahap semua.. hiks

    ReplyDelete
  6. Selamat ulang tahun, makanannya bikin rindu

    ReplyDelete
  7. Oalah, ternyata udah masuk blogger hits juga ya. :D

    ReplyDelete
  8. wah asyik acaranya, apalagi sekalian kopdar... makin seru...

    ReplyDelete
  9. Wah senang sekali ya mas bisa menghadiri acara di Atria malang. Blogger hits tenan. Btw, aku punya saudara juga loh di Sukun malang. Pernah di ajak jalan2 ke malang selatan. Pantainya indah-indah banget. Apalagi Pantai 3 warna

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sukun mana mas?
      aku juga di sukun loh
      ayo ke Malang lagi

      Delete
Next Post Previous Post