Wajah Tetap Cerah Meski Bolak-Balik Antar Kota Berkat Serum Pencerah Wajah Terbaik

triple glow serum pencerah wajah terbaik
Saya percaya Men deserve great skin too jadi mulai sekarang rajin merawat wajah dengan benar.

Wajah yang bersih dan cerah juga menjadi impian para pria termasuk saya.

Meski tidak melakukan perawatan secara serius seperti yang dilakukan para wanita, bagi para pria wajah yang bersih dan cerah adalah kunci untuk menunjang penampilan sehari-hari. Sayangnya, aktivitas para pria yang biasanya banyak berada di luar membuat wajah sering tidak sadar mengenai perawatan kulit wajah dengan baik. Terlebih, bagi mereka yang kerap melakukan kegiatan bekerja di lapangan. Berbagai debu dan kotoran serta sinar matahari membuat wajah menjadi kurang cerah.

Saya sendiri memiliki banyak aktivitas di luar rumah. Harus mengecek pekerjaan di beberapa kota membuat wajah saya mau tak mau terpapar sinar matahari, debu, dan kotoran secara langsung. Terlebih, saya sering menggunakan transportasi umum dan berjalan kaki menuju terminal, halte, atau bahkan stasiun.

Polutan Mmebuat Wajah Terlihat Kusam

Efek polutan yang menempel di kulit wajah membuat wajah saya sering telihat kusam. Kata orang jawa sih keleng-keleng. Lencu dan tidak bergairah. Meski sudah mencuci muka dan membasuhnya dengan air yang mengalir, tetap saja wajah saya masih tidak terlihat cerah. Padahal, wajah yang bersih dan cerah juga menjadi salah satu kekuatan rasa percaya diri saya terutama jika sedang bertemu dan berhadapan dengan banyak orang.

Ndilalah, saya diberi saran oleh rekan saya di Surabaya agar menggunakan Triple Glow Serum. Menurutnya, menggunakan sabun muka dan air saja saat ini tidak cukup. Ada beberapa treatment bagi wajah agar bisa terlihat bersih dan cerah.

Memang, sebagai pria saya tidak terlalu muluk-muluk ingin memiliki kulit wajah yang putih seperti bintang Korea. Selain itu, saya sadar bahwa sebenarnya tidak ada pemutih wajah, yang ada hanya pencerah wajah. Makanya, saya mulai kepincut untuk menggunakan pencerah wajah agar kesehatan dan kecerahan wajah saya bisa terjaga dengan baik.

Aneka Manfaat Triple Glow Serum


Triple glow serum ini memiliki tiga senyawa yang menjadi kekuatan utama untuk mencerahkan wajah. Kekuatan pertama adalah Gluta-Boost-C. Gabungan senyawa ini merupakan perpaduan antara tiga asam amino yakni sistin, glisin, dan glutamin yang disebut dengan glutathione. Sebenarnya, komponen tersebut sudah diproduksi tubuh sejak kita lahir. Komponen ini memiliki kemampuan untuk menangkal radikal bebas yang mengenai kulit. Ketika kulit terkena radikal bebas dengan jumlah cukup banyak, maka akan timbul flek hitam yang mengganggu.

Sayangnya, ketika kita sudah berusia di atas 20 tahun, produksi glutathione dalam tubuh mulai berkurang. Terlebih, di usia tersebut, banyak pemicu yang menyebabkan produksi glutathione berkurang seperti stres dan racun yang ada dalam tubuh. Bagaimana tidak stres kalau pekerjaan harus segera dikerjakan dengan cepat? Makanya, asupan glutathione dalam bentuk Gluta-Boost-C yang terkandung pada Triple Glow Serum bagi saya cukup penting.

Tak sekadar menghilangkan flek hitam, wajah yang lembut dan tampak mulus juga menjadi alasan menggunakan Triple Glow Serum. Kandungan Vitamin B3+ atau yang biasa disebut Niacinamide adalah kunci membuat wajah lembut. Adanya senyawa ini di dalam Triple Glow Serum membuat pori-pori di wajah saya bisa tersamarkan. Bukan rahasia umum lagi dengan paparan polutan dan cahaya matahari di jalanan, seringkali pori-pori kulit wajah saya terbuka cukup lebar. 

triple glow serum pencerah wajah terbaik
Paparan polutan di jalanan membuat banyak flek hitam di wajah

Akibatnya, wajah tampak tidak mulus dan timbul bintik-bintik. Tak hanya itu, penggunaan masker sepanjang hari juga membuat warna kulit wajah menjadi tidak merata. Seringkali, saat saya mengaca, warna bagian dahi saya tampak lebih kusam. Duh, sedih sekali kalau saya melihat wajah saya yang berbintik di cermin. Alemong, mood saya langsung hilang kala mendapatkan kenyataan itu, Makanya, saya memutuskan untuk memakai Triple Glow Serum agar pori-pori wajah menjadi tersamarkan dan wajah tampak mulus.

Dalam aktivitas sehari-hari, saya sering berada pada dua kondisi yang saling bertolak belakang. Pertama, saya kerap berada di ruangan ber-AC atau kendaraan umum dengan AC yang kencang. Kedua, saya juga sering berada di bawah terik matahari untuk menuju ke lokasi pekerjaan atau pulang. Dua kondisi itu membuat kulit saya kering.

triple glow serum pencerah wajah terbaik
Penggunaan masker yang lama juga membuat kulit kering.

Untunglah, kandungan Hyaluronic Acid di dalam Triple Glow Serum mampu membuat kulit menjadi lembab dan berkilau. Cara kerja Hyaluronic Acid adalah dengan menghidrasi kulit. Senyawa ini akan menarik air yang terkandung di dalam tubuh dan memberikannya pada sel-sel kulit. Hyaluronic Acid juga akan menarik kandungan uap air di udara masuk ke dalam kulit sehingga dapat menjaga kelembapan kulit dan wajah. 

Serum Pencerah Wajah Terbaik Solusi dari Masalah Kulit Wajah 

Produk Triple Glow Serum yang saya pilih dan hasil rekomendasi teman adalah Pond’s Bright Beauty. Produk Pond’s Bright Beauty adalah serum pencerah wajah terbaik yang mengandung 3 kekuatan terbaik dan mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari Vitamin C.

triple glow serum pencerah wajah terbaik
Serum pencerah wajah terbaik yang saya pilih adalah Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask

Sejak mendapat rekomendasi dari teman, saya mulai niat di dalam diri untuk berproses mendapatkan wajah cerah dengan menggunakan Pond’s Triple Glow Serum. Yang saya suka dari serum pencerah wajah terbaik ini adalah kemasannya yang praktis bisa saya bawa ke mana saja. Satu kemasan Pond’s Triple Glow Serum hanya seberat 7,5 gram. 

triple glow serum pencerah wajah terbaik
Pond's Triple Glow Serum yang sangat praktis

Ukurannya yang praktis ini bisa saya masukkan ke dalam tas kecil dan saya gunakan ketika berada di toilet Mall atau stasiun. Lumayan juga sambil menunggu orang atau menunggu kendaraan umum, saya bisa membersihkan wajah. Jadi, penggunaan Triple Glow Serum dari Pond’s Bright Beauty tidak memakan waktu yang lama.

triple glow serum pencerah wajah terbaik
Ukurannya yang mungil dan praktis membuat saya bisa menggunakan kapan dan di mana saja

Produk Pond’s Triple Glow Serum juga bisa saya beli di minimarket terdekat. Tak perlu repot mencari toko khusus kosmetik, saya juga bisa membelinya kapan pun dan di minimarket mana pun. Harganya murah yakni sekitar 18 ribuan saja. Ada juga Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask untuk mencerahkan dan melembabkan kulit hanya dalam 1 kali pakai. 

triple glow serum pencerah wajah terbaik
Pond's Triple Glow Serum Mask juga jadi andalan saya untuk mencerahkan wajah dengan hasil terbaik.

Mendapatkan wajah yang cerah memang tidak bisa instan. Perlu waktu lama dan juga didukung dengan pola hidup sehat seperti olahraga teratur, makan makanan bergizi, dan istirahat cukup. Maka dari itu, memulai memakai serum pencerah wajah terbaik adalah ikhtiar awal untuk hidup sehat dan berwajah cerah karena saya percaya bahwa men deserve great skin too nyata adanya.

12 Comments

  1. Waaah... Mantabs Mas Ikrom pakai serum juga.

    Iya, Mas, benar. Aku setuju pria juga deserves great skin. Tetap konsisten skinkeran ya, Mas Ikrom. Mari menuju 2022 kulit glowing shimmering splendid! ✨✨✨

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya mbak yuk kta galakkan gerakan rajin skinkeran hehe

      Delete
  2. Waaah manteppp nih mas. Otw glowing 😁🔥🔥

    Aku sih cuma pake sabun cuci muka biasa 2 kali sehari ketika mandi heheh

    ReplyDelete
  3. Setujuuuuu, untuk pemakaian terbaik skin care memang ga bisa instan. Perlu waktu supaya kulit akhirnya cerah terawat. Kalo ada skincare yg efeknya bisa cepet banget, 5 hari langsung cerah, aku kuatir kandungannya ga aman 😅.

    Aku seneng nih kalo cowo juga merawat wajahnya. Krn biar gimana, melihat orang yg terawat itu , mau dia cowo atau cewe, kan bawaannya seneng yaaa 😄, drpd melihat yg kusam dan dekil. Suamiku walau ga sedetil aku merawat wajahnya, tapi setidaknya dia rutin bersihin wajah , dan pakai pelembab, biar ga kusam jerawatan. Apalagi kulitnya termasuk yg sensitif bgt.

    Aku jujurnya ga cocok pakai Pond's. Pernah coba dulu, walopun varian produknya yg lain, bukan yg serum ini. Tapi sayangnya kulitnya breakout. Bukan produknya yg jelek, tapi memang kondisi kulit seseorang kan beda2. Ga sesuai di kulitku, bisa jadi di kulit orang lain malah cocok 👍😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. untung pak su sadar akan kebersihan kulit wajahnya ya mbak
      memang cocok-cocokan
      kalo aku udah cocok pakai pod's sejak sma jadi sekarang tetap pakai ini

      Delete
  4. Wah mas ikrom juga ada perawatan wajah biar glowing ya.😅

    Bentuk Pond's Bright Beauty praktis ya, bisa dibawa kemana-mana biar wajah tetap cerah biarpun suka jalan-jalan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mas praktis banget jadi ga ribet bawannya

      Delete
  5. Wahhh ternyata ya mas Ikrom rajin perawatan kulit wajah juga, keren mas, pertahankan hihihi.

    Jarang2 soalnya cowo yang mau telaten ama skincare, biasanya, sekalinya skincare-an maunya hasilnya instan, elahhhh hahahha.

    Dulu aku pakai bbrp produk pond's tapi skrg udah coba2 produk yg lainnya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya mbak lagi mencoba konsisten ini
      memang kita juga coba2 juga tapi kalau aku udah cocok sama pond's sih

      Delete
  6. soal perawatan ga cuman buat cewek aja ya mas Ikrom
    keleng-keleng kayaknya cuman orang jawa yang ngerti, aku juga ngomong gini hahaha
    wahh apalagi kalau produk ini bisa bikin muka terlihat glowing gitu ya, auto banyak dicari orang nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk iya kan mbak kata orang dulu keleng2 kayak ga mandi
      bener auto dicari ini produk

      Delete
Next Post Previous Post